Marco Asensio Ingin Setim Dengan Neymar Di Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Bintang muda Real Madrid Marco Asensio mengaku akan dengan senang hati menyambut kehadiran Neymar di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Neymar adalah pemain top yang sudah teruji kehebatannya di Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Wacana transfer Neymar ke Madrid memang terus menguat kendati penyerang Brasil itu belum genap semusim memperkuat PSG menyusul kepindahan sensasionalnya dari Barcelona senilai €222 juta pada musim panas lalu.

Neymar dirumorkan kurang nyaman dengan kariernya di Prancis sehingga memunculkan spekulasi bahwa Madrid siap melakukan pergerakan transfer pada musim panas mendatang, sebuah rencana yang disambut positif oleh Asensio.

“Dia adalah pemain yang hebat,” kata Asensio seperti dikutip dari AS.

“Dia telah membuktikan kehebatannya di Barcelona dan PSG. Kita lihat nanti apakah kami berdua akan berada dalam satu tim,”ujarnya.

Selain soal Neymar, Asensio juga disodori pertanyaan soal mana yang lebih hebat di antara rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan megabintang Barcelona Lionel Messi.

“Setiap tahun, mereka sangat impresif. Messi dan Cristiano berada di level yang tinggi, tetapi saya lebih fokus kepada Ronaldo, yang merupakan rekan setim saya,” terangnya (fft/om)